Sabtu, 27 Januari 2018

Controler Dengan Mppt Merk Morning Star

Pembahasan kali ini tentang : mppt solar charge controller adalah,harga mppt solar charge controller,harga solar controller mppt,mppt solar charge controller inverter,jual mppt solar controller,jual mppt solar charge controller, dan juta mppt solar charge controller yang saat ini rekan online cari.

MPPT Solar Charge Controller atau Solar Charge Controller ialah perlengkapan elektronik yang dipakai untuk membatasi arus searah yang diisi ke baterai dan diambil dari baterai ke muatan. Solar charge controller memegang overcharging (kelebihan pengisian - karena batere sudah 'penuh') dan kelebihan voltase dari panel surya / solar cell. Kelebihan voltase dan pengisian akan mengurangi umur baterai.

Solar charge controller memakai teknologi Pulse width modulation (PWM) untuk memegang fungsi pengisian baterai dan pembebasan arus dari baterai ke bobot. Panel surya / solar cell 12 Volt biasanya memiliki tegangan output 16 - 21 Volt.  Jadi tanpa solar charge controller, baterai akan rusak oleh over-charging dan ketidakstabilan tegangan.

[caption id="attachment_79" align="aligncenter" width="300"]Solar Charge Controller - Solar Controller Solar Charge Controller - Solar Controller[/caption]

Harga MPPT Solar Charge Controller - Dari data yang kami himpun dari beberapa marketplace, Harga MPPT Solar Charge Controller ini berkisar mulai dari 300 ribu hingga 900 ribuan

Harga MPPT Solar Charge Controller




  • Controller yang Canggih Maksimum Power Point Tracking (MPPT) teknologi, dengan efisiensi tak kurang dari 99,5%.

  • Komponen berkwalitas tinggi, menyempurnakan performa sistem, dengan efisiensi konversi maksimum 98%.

  • Kecepatan pelacakan ultra-kencang.

  • Handal fungsi limit otomatis kekuatan input PV maksimum, memastikan tak ada yang berlebihan dalam situasi apapun.

  • LCD desain panel layar, dinamis menampakkan data operasi alat dan situasi kerja. Sebagian mode kontrol beban: kontrol manual, sinar ON / OFF, lampu On + Timer dan test mode.

  • Tersedia untuk pemantauan PC dan display unit eksternal mengaitkan seperti MT50.


====================================================


” Anda membutuhkan Info lebih lengkap mengenai Panel Surya ?


Anda ingin mengetahui apa saja paket panel surya kami ?


Kami siap membantu anda. Hubungi Marketing Officer Kami berikut : “


====================================================



Konsultasi dan Order:


0822-1825-0330

Tidak ada komentar:

Posting Komentar